Ikal Harun

Day 3 : Karakter yang menarik perhatian

Leave a Comment
7 Hari Tantangan Menulis Basabasi Store (LINE @zog5070k)


Ada banyak karakter manusia di bumi ini. Tidak semuanya terdengar baik meskipun sebenarnya baik itu juga adalah hal yang relatif. Kali ini saya akan mengemukakan 3 karakter yang akan membuat saya tertarik. Karena saya tidak mungkin tertarik pada laki-laki maka karakter yang ditulis disini adalah karakter yang ada pada wanita.

1.       Optimis Idealis
Saya tidak tahu pasti apakah Optimis Idealis termasuk dalam karakter yang di klasifikasikan oleh para ahli. Namun, bagi saya sangat penting  bisa bersanding bersama wanita yang memiliki karakter seperti ini karena meraka akan selalu menguatkan kita di saat sulit. Dia akan selalu memberi semngat dan membuang jauh-jauh pemikiran pesimis dan ragu terhadap apa yang diusahakan. Dia juga akan Idealis dalam artian memiliki cita-cita yang tinggi dalam mengerjakan atau menjalani sesuatu. Jadi bisa kita bayangkan kalau bisa bertemu wanita dengan karakter seperti ini maka dipastikan kita akan tertarik. Karena kadang saya adalah orang yang pesimis sehingganya berjumpa dengan karakter seperti ini akan menjadi hal yang menyenangkan sekaligus menantang.

2.       Melankolis
Karakter ini adalah salah satu karakter yang selalu membuat saya jatuh hati. Wanita melankolis memiliki pembawaan yang tenang dan tidak mencak-mencak. Kadang dia akan membacakan sebuah puisi buat kita, atau menyanyikan lagu-lagu romantis untuk menghibur kita. Karakter ini juga adalah karakter yang penyayang. Kadang dia akan mengorbankan zona nyamannya demi kebahagiaan kita. Maka Melankolis adalah salah satu karakter yang membuat saya tertarik.





Adventure
Karakter Adventure adalah karakter yang asyik untuk bisa dikenal. Karena mereka cenderung bisa diajak jalan-jalan dan tentunya tak akan mengeluh capek atau bosan karena jiwanya adalah petualang. Karakter seperti ini juga biasanya gak neko-neko dalam memilih. Mereka cenderung apa adanya asalkan bisa melihat alam bebas dan bisa bersama orang-orang tercinta. Jadi kalau ketemu dengan wanita karakter seperti ini sepertinya saya akan tertarik.

well, intinya apapun karakter orang kita gak akan bisa menetapkan harus jadi seperti apa dia untuk menjadi bagian penting dari hidup kita. Saya bukanlah orang yang pemilih dalam berteman karena semua orang memang diciptakan hebat dengan kelebihanya masing-masing. Apapun itu tertarik atau tidak hanya hati yang bisa memutuskan. Kalau hati bisa dibolak-balikkan oleh Tuhan apalah daya kita. 


3.        
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar