Ikal Harun

Hari 1 : Aku dalam paragraf #7DaysKF

Leave a Comment
Kita cenderung bisa mendefinisikan ciri-ciri orang lain daripada ciri-ciri kita sendiri. Memang ungkapan bahwa semut di seberang lautan lebih nampak dibandingkan gajah di pelupuk mata memang benar adanya. Tidak terkecuali saya sendiri yang memang sulit mendenisikan mahluk seperti apa saya ini. Namun walaupun begitu saya akan berusaha menggambarkan seperti apa "Aku" dalam subjektifitas saya menilainya.

Bernama Lengkap Mohamad Rifandi Harun, Namun sering dipanggil Ikal. Iya memang tidak nyambung antara nama lengkap dan nama panggilan saya. Tapi percayalah ada banyak orang di luar sana yang memiliki hal yang sama seperti saya. Saya adalah pribadi orang yang cukup sulit untuk menyukai sesuatu terutama hal tersebut adalah hal yang asing atau tabu untuk dilakukan atau dipelajari. Namun pada beberapa kondisi tertentu saya bisa menjadi sangat menyukainya tergantung perantara yang digunakan Tuhan dalam menyampaikannya kepada saya. Beberapa orang menilai saya terlalu kurus, padahal saya tak pernah berharap dilahirkan untuk menjadi kurus. Saya adalah tipe orang yang cepat emosi dan menjadi penyayang dalam satu waktu sekaligus, percayalah itu sering terjadi di kehidupan saya. Saya menyukai hampir semua jenis aliran musik, termasuk dangdut, Iya semua jenis aliran musik kalian tidak salah membacanya. Karena bagi saya semua jenis musik itu bagus tinggal bagaimana kita bisa punya kesempatan untuk menikmatinya.




Tak ada olahraga spesifik yang saya suka, padahal dulu pernah berharap menjadi olahragawan seperti penjaga gawang, pemain takraw atau pemain catur, Tapi sepertinya Tuhan punya rencana lebih baik dari itu. Saya sangat menyukai wanita yang cerdas. Karena bagi saya wanita yang memiliki kecerdasan memiliki kecantikan tersendiri yang hanya bisa dinikmati oleh orang-orang seperti saya. Saya adalah fans dari salah satu klub bola yang bernama Ac Milan. meski kadang sering kalah namun saya tidak bisa berpaling hati dari klub merah-hitam itu.

Mungkin begini saja perkenalannya, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Terakhir, kutipan lagu terbaik saya adalah "Loving can hurt sometimes, But it's the only thing that I know" yang saya pinjam dari lagu Ed Sheeran yang berjudul Photograph.
terima kasih :)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar