Ikal Harun

Hari 7 : Untuk Siapa pun Aku di Masa Depan #7DaysKF

2 comments
Untuk siapa pun Aku di masa depan...
Ingatlah kau pernah melakukan kesalahan besar di masa lalu sehingga kau harus menanggung dosanya.
Hingga kau nyaris menyerah dan memilih untuk kalah sekali lagi dalam hidupmu

Untuk siapa pun Aku di masa depan...
Dulu kau adalah pribadi yang selalu bersemangat terhadap sesuatu, Pribadi yang hangat untuk siapa pun. Tak pernah malu dalam berpendapat meski kadang kau tampak sok tahu tapi percayalah tak ada yang benar-benar bisa membencimu karena sifatmu itu..

Untuk Aku di masa depan kelak...
Kau harus menjadi orang yang luar biasa
Tak harus menjadi orang yang kaya raya agar dipandang, Atau yang berjabatan tinggi agar dihargai.
Tapi cobalah berguna untuk sesamamu, Cobalah untuk bisa menginspirasi siapa pun yang ada bersamamu, Karena itu jauh lebih mulia bagimu..

Untuk aku di masa depan kelak...
Jangan takut untuk jatuh lagi, Karena pikiran dan ragamu sudah terlatih untuk itu
Kau hanya perlu bangkit untuk kesekialn kalinya lagi dan lagi..

Untuk Aku di masa mendatang..
Ingatlah siapa yang selalu ada bersamamu meski di situasi susahmu
Ingatlah siapa yang terlebih dulu meninggalkanmu di saat sulitmu
Karena dengan begitu kau bisa memahami bahwa tak semua orang bisa menjadi teman hidup.

Untuk aku di masa depan...
Tetaplah menulis. Siapa pun kau kelak tetatplah membagi segala resahmu melalui tulisan
tidak perlu terlalu bagus, Tapi pastikan kau tetap istiqomah untuk itu
Karena sesuatu yang hebat berasal dari sesuatu yang dulu kau anggap kecil

Untuk aku di masa depan..
bersyukurlah..berbahagialah.


                                                                                           Dariku di masa lalu

                                                                                           
                                                                                               Ikal Harun
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar:

  1. Suratnya kereenn.. jadi baper bacanya, semangat terus menulis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cewek memang berbakat untuk baper. hehe..
      makasih ya :)

      Hapus